...



Pemilu Run 2019 Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto pagi ini (7/4) diberangkatkan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Wakil Wali Kota,  juga Kapolres Mojokerto Kota,  AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dan ketua KPU Saiful Amin di Stadion A Yani Kota Mojokerto.
Ribuan peserta tampak memadati stadion dan Pemilu Run diawali dengan pengguntingan balon juga parade mobil jeep.
Ning Ita dalam sambutannya dengan penuh keakraban dan kedamaian ini terus terpupuk di Kota Mojokerto.
" Pesta demokrasi di kota ini menjunjung tinggi demokrasi, perbedaan di pemilihan menjadi modal kedamaian dan kerukunan. Boleh beda tapi tetap menjadi satu keluarga" jelasnya.
Sementara itu,  untuk jalur Pemilu Run 2019 dari Stadion A Yani,  jalan Raya Ijen,  Bancang,  Jl. Mayjend Sungkono,  Jl.Gajahmada dan finish Stadion A Yani lagi. Di acara bagi-bagi hadiah akan dihibur oleh artis-artis Monata, jadi jangan lupa untuk datang ke stadion Gelora A. Yani Kota Mojokerto.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini video pembukaan Pemilu Run 2019








Pemilu Run 2019 Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto pagi ini (7/4) diberangkatkan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Wakil Wali Kota, juga Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dan ketua KPU Saiful Amin di Stadion A Yani Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.