-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beri Suplemen dan Vitamin Petugas usai Cek Kesehatan

    20 April 2019, 10:31:00 PM WIB Last Updated 2019-04-20T15:31:33Z


    Sementara itu, usai cek personil dan kesigapan petugas baik dari TNI maupun Polri, petugas PPK hingga linmas mendapat pelayanan kesehatan. Dan langsung dilayani Dokpol Polres Mojokerto Kota.
    Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dari tensi kesehatan petugas saat pemeriksaan didominasi petugas mengalami kelelahan hingga flu.
    " Ada petugas dari PPK, Panwas, TNI maupun Polri yang diperiksa kali ini, Jika ada yang kedapatan lelahnya dibawah standad ya kita beri vitamin," jelasnya.
    Dengan kondisi lelah yang dialami petugas yang siaga di PPK, pihaknya memploting bergantian yang sesuai dengan SOP terkait pengamanan.
    " Jadi sesuai SOP pengamanan maupun penjagaan kita juga terapkan bergantian sesuai jadwal yang sudah kita buat dari awal," jelasnya.
    AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) menambahkan jika pemeriksaan kesehatan di seluruh wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Seperti Prajurit Kulon, Kranggan, Magersari, Jetis, Gedeg, Kemlagi dan Dawarblandong.(Rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini