...

Polsek Dawarblandong 

Apel Gelar Pasukan polsek serentak yang dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,  Sebanyak 7 polsek yang gelar pasukan seperti Polsek Kranggan, Polsek Pralon, Polsek Magersari, Polsek Jetis, Polsek Kemlagi, Polsek Dawarblandomg, dan Gedeg.
Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan Gelar pasukan di polsek jajaran ini merupakan langkah taktis implementasi pengamanan riil nantinya.
"Dengan apel ini diharapkan seluruh pihak penyelnggara dan pengamanan pemilu memiliki soliditas dan sinergi yang kuat dalam mewujudkan keberhasilan penyelenggraan pemilu serentak 2019," jelasnya.
Masih Kata AKBP Sigit Dany Setiyono, Semua komponen masyarakat ikut serta aktif mendukung termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai key opinion leader di daerah masing2. Segala permasalahanakan mampu dideteksi dan diantisipasi dengan kerja sama yg baik dengan semua elemen masyarakat.(rey/lintasmojo)
Polsek Gedeg

Polsek Jetis

Polsek Kemlagi

Polsek Kranggan

Polsek Magersari 
Polsek Prajuritkulon



Apel Gelar Pasukan polsek serentak yang dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Sebanyak 7 polsek yang gelar pasukan seperti Polsek Kranggan, Polsek Pralon, Polsek Magersari, Polsek Jetis, Polsek Kemlagi, Polsek Dawarblandomg, dan Gedeg.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.