-->

Mengenal Lebih Dekat MAX ON - JEK

19 Maret 2019, 1:13:00 AM WIB Last Updated 2019-03-18T18:15:41Z
foto: http://www.max-on.net/

Mungkin dari para pembaca lintasmojo sering bertanya-tanya, apa sih MAX ON - JEK itu?
berikut ini yang bisa kami gambarkan. MAX ON - JEK merupakan alat transportasi berbasis online yang ada di Indonesia yang akan membantu mempermudah keseharian anda, dan MAX ON - JEK ini  ada di Jakarta, Bandung, Surabaya dan termasuk di Mojokerto Jawa Timur dan akan terus merambah ke kota-kota lainnya. Jadi apabila kita ingin menggunakan jasa layanan ini,  anda bisa download dulu aplikasi MAX ON - JEK di Google Play Store.
Ada tiga Layanan yang disediakan oleh MAX ON - JEK yaitu meliputi
Max On Ride merupakan layanan transportasi roda dua yang murah cepat dan aman.
Max On Send merupakan layanan bagi anda yang butuh jasa kurir pengiriman yang aman dan cepat serta terpercaya. jadi tidak perlu bingung mencari jasa antar barang.
Max On Food merupakan jasa pesan antar makanan bagi anda yang sibuk, cukup pesan menu dari rumah makan favorit anda langsung lewat aplikasi.
Jadi di MAX ON - JEK intinya adalah tarifnya terjangkau dan transparan artinya tarif akan langsung terlihat sebelum konfirmasi pemesanan tanpa ada biaya tersembunyi. Anda bisa memantau posisi driver langsung dari aplikasi MAX ON - JEK. Pemesanan bisa langsung dari aplikasinya dengan fitur-fitur yang mudah digunakan.
Bagaimana? tertarik untuk menggunakan jasa MAX ON - JEK? segera download aplikasinya, nikmati kemudahannya. (lintasmojo)
Bagi anda yang ingin bermitra kerja anda bisa hubungi website  MAX ON - JEK atau baca informasinya bisa Klik DISINI




Komentar

Tampilkan

Terkini