...

Kecamatan Magersari Kota Mojokerto

Diguyur hujan dari sore hari dengan intensitas tinggi, Beberapa wilayah di Kota/kabupaten Mojokerto mengalami luapan air dari sungai Sadar.

Seperti di wilayah Unggahan arah Desa Gedangklutuk jalan tergenang air, Situasi terkini tugu UKS juga tergenang air dan Arah Perum Wikarsa juga jalan tergenang air.

Wawan salah satu anggota relawan yang memantau sejak turun hujan tadi intensitas memang tinggi.
Dusun Gedangklutuk ada 40 rumah yang tergenang, yaitu 37 rumah dari RT03/RW09 dan 3 rumah dari RT01/RW09 denngan ketinggian bervariasi antara 10-20cm.
Sementara itu luapan air sungai juga terjadi di timur terminal baru Mojosari.  di Dusun Ketok, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging. derasnya air hujan kiriman dari Pacet dan Trawas membuat debit air semakin deras, kendaraan yang melintas dari arah barat atau Mojosari dialihakan ke Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging. "Untuk saat ini kita sudah bergabung dengan anggota dari kepolisian, TNI dan Satpol PP Kota/Kabupaten Mojokerto dalam memantau langsung ke beberapa daerah rawan banjir," ungkapnya.(Rey/lintasmojo) foto dan video diambil dari berbagai sumber dan IPM
Berikut ini videonya

Jl Batu Ratna, Bumi Sooko Permai bagian Utara

Waduk Pandan Krajan Kemlagi
Kali Sadar

Kali sadar
Dusun Gedangklutuk, Desa Banjaragung Kec Puri

Diguyur hujan dari sore hari dengan intensitas tinggi, Beberapa wilayah di Kota/kabupaten Mojokerto mengalami luapan air dari sungai Sadar. Seperti di wilayah Unggahan arah Desa Gedangklutuk jalan tergenang air, Situasi terkini tugu UKS juga tergenang air dan Arah Perum Wikarsa juga jalan tergenang air.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close