-->

Kapolresta Resmikan Gapura dan Pagar Mapolsek Jetis

30 Maret 2019, 2:53:00 PM WIB Last Updated 2019-03-30T07:53:13Z

Ada yang berbeda penampilan Makopolsek Jetis Polres Mojokerto Kota. Selain Kegiatan gathering Kapolres Mojokerto Kota yang sekaligus dirangkai dengan acara peresmian pintu gerbang dan pagar Mapolsek, Sabtu (30/3).
Peresmian gerbang dan pintu Polsek Jetis oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng) dilanjutkan pemberian cindera mata kepada anggota Polsek Jetis yang purna tugas selanjutnya Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penyambutan yang telah diberikan oleh seluruh hadirin dengan harapan bahwa kegiatan yang terselenggara tersebut berkat kerjasama seluruh personil.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Muspika tiga pilar atas kerjasama dan koordinasi yang selama initelah terjalin dengan sangat baik khususnya dalam mendukung upaya Polres Mojokerto Kota sehingga mendapat predikat ZI WBK (Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi),” ungkap Kapolres.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres), Ny. Lia Sigit Dany (Ketua Bhayangkari Cab. Mojokerto Kota), para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, Danramil Gedeg, Danramil Jetis, Danramil Kemlagi dan Danramil Dawarblandong, Camat Jetis, Camat Kemlagi, Camat Gedeg dan Camat Dawarblandong, pengurus Bhayangkari Cab. Mojokerto Kota, Kepala Desa se-Kec. Jetis beserta Perangkat Desa, Panwascam, PPK, PPL dan PTPS se-Kec. Jetis Kab. Mojokerto, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kec.Jetis serta personil Polsek dan Koramil Jetis.(Rey/lintasmojo)









Komentar

Tampilkan

Terkini