-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yuk ..Daftar Polisi dengan Sistem BETAH

    04 Februari 2019, 4:18:00 PM WIB Last Updated 2019-02-04T09:18:58Z

    Sosialisasi program penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2019, Polres Mojokerto Kota menggelar “Road Show”  di Car Free Day (CFD) sebelah selatan Alun-Alun Kota Mojokerto, Minggu (3/2).
    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (Eng) berharap masyarakat yang hadir di CFD lebih mengenal tentang satuan-satuan tugas dengan seragam maupun senjata yang dibawa. Seperti Satlantas, Satreskoba,Satintelkam, Satreskrim, Satpaminal dan Satsabhara
    “ Road Show ini untuk mendorongan, memotivasi dan terus semangat kepada adik adik dalam menghadapi seleksi, semoga niat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia diberkahi dan diberi kesuksesan oleh Allah Swt.. Amiin,” ucapnya
    Masih Kata AKBP Sigit, dalam penerimaan penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2019 saat ini menggunakan system Sistem “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).
    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres), Kompol Agus Supariono, SS (Kabag Ops), Kompol Drs. Edi Cahyono, SH. (Kabag Sumda), para pejabat Polres, para perwira dan brigadier, juga ratusan pengunjung CFD.(Rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini