-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tryout SD/MI untuk USBN-BK Hasil Maksimal

    19 Februari 2019, 4:41:00 PM WIB Last Updated 2019-02-19T09:41:38Z


    Pelaksanaan Tryout USBN-BK tahap pertama untuk jenjang sekolah dasar SD/MI berlangsung lancar, Senin (19/02). Dengan jumlah 2.960 siswa kelas 6 SD/MI di seluruh Kota mojokerto yang mengikuti tryout tersebut. Dan pelaksanaan tryout dari Senin hingga Rabu mendatang dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, selanjutnya hari SelasaMatematika dan hari Rabu IPA.
    Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid menuturkan  dengan pengerjaan tryout selama tiga hari ini, kita berharap siswa SD/MI di Kota Mojokerto semakin lancar, terbiasa dalam mengerjakan soal-soal.

    ” Dengan terbiasa mengerjakan soal di hari-hari sebelum pelaksanaan USBN-BK, kita berharap ingin hasilnya atau nilai maksimal. Dan hari ini saya bisa berkeliling melihat secara langsung pelaksanaan tryout tersebut,” harapnya.
    Sementara itu, untuk pelaksanaan tryout tahap kedua  yang dilaksanakan pada maret mendatang di tanggal 4 hingga 6, sedangkan untuk tahap ketiga, pelaksanaannya 11 hingga 13 Maret 2019 mendatang. Dan untuk pelaksanaan tryout USBN-BK tingkat SMP dan MTs pada 4 Maret hingga 7 Maret mendatang. Dan diikuti sebanyak 3.117 siswa yang tersebar di 22 sekolah.(Rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini