...


Anda warga kota Mojokerto dan sekitarnya yang ingin melihat atraksi Barongsai, Jangan lupa pada hari Jumat 8 Februari 2019 bertempat di halaman SD Katolik Wijana Sejati yaitu di Jalan Pemuda no.31 Kota Mojokerto acara yang akan di mulai pukul 08.00 WIB itu selain Lion Dance ada juga nantinya Game, Bazar dan open House.
Yang tidak kalah menariknya nantinya akan ada performance dari Siswa-siswi SDK Wijana Sejati, yaitu antara lain Violin/Bermain Biola, Modern & Traditional Dance, Fashion, Keyboard Solo and song Together, juga Literasi.
Acara ini rencannya juga akan mengundang Wali Kota Mojokerto dan Kepala Dinas  Pendidikan kota Mojokerto. dan akan dipandu oleh MC dari Kota Mojokerto, Yaitu Bayu Maja dan Elly.
Menurut Atan salah satu panitia,  Acara ini tiap tahun diadakan dan kali ini di ada yg istimewa karena dihadiri peminpin kota dan juga penampilan-penampilan dari siswa-siswi yg berbakat. Kegiatan ini juga sebagai  bentuk apresiasi bahwa SDK Wijana Sejati  menghargai kebhinekaan agama dan budaya. Kegiatan ini juga sebagai ajang menampilkan ketrampilan / kemampuan para siswa. Membangun karakter 5S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun). Memperkenalkan keunikan dan keunggulan Sekolah ke masyarakat. Jadi jangan lupa untuk ramai-ramai menghadiri acara ini (lintasmojo)

Anda warga kota Mojokerto dan sekitarnya yang ingin melihat atraksi Barongsai, Jangan lupa pada hari Jumat 8 Februari 2019 bertempat di halaman SD Katolik Wijana Sejati yaitu di Jalan Pemuda no.31 Kota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close