-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nobar with Cast and Crew "Terlalu Tampan" di Sunrise Mall

    01 Februari 2019, 12:35:00 AM WIB Last Updated 2019-01-31T17:39:47Z

    Bagi Anda penggemar film, jangan lupa untuk ikutan Meet and Greet pada hari Jumat, 1 Februari 2019 bertempat di Atrium Sunrise Mall Kota Mojokerto di Jalan Benteng Pancasila, tajuk acara ini yaitu NoBar bersama Cast and Crew dari Film Terlalu Tampan yang nantinya nonton bioskop langsung di CGV Sunrise Mall Mojokerto.
    untuk diketahui bahwa film terlalu tampan ini merupakan film yang pertama kali diambil dari serial weebtoon yang di filmkan. dan mengambil genre drama komedi keluarga yang khas dengan kelucuannya.
    Film yang tayang perdananya 31 Januari 2019 ini bercerita tentang Mas Kulin sebagai sosok yang tampan, karena ketampanannya ini dia malah tidak bisa leluasa menjalani kehidupan kesehariannya. Mau keluar rumah saja Mas Kulin sampai dikejar-kejar oleh emak-emak satu komplek.
    Meskipun ada beberapa penyesuaian dari serial webtoon, tapi kualitas kelucuan dan artis yang memerankan bagus dan keren. Beberapa artis pemerannya yaitu Tara Budiman, Ari Irham Juga Rachel Amanda. Penasaran ingin menonton? Yuk Kunjungi CGV Sunrise Mall Sekalian Meet and Greet bersama di Atrium Sunrise Mall pada Jumat 1 Februari 2019 Pukul 16.00 - 17.00. (lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini