...


Patut mendapat acungan jempol untuk Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, pasalnya  dengan berbagai inovasi yang dilakukan sehingga bisa dirasakan masyarakat Kota Mojokerto. Dan kali ini dalam peringatan hari sampah nasional 2019, Lia Sigit Dany Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota ini tengah getol mengkampanyekan “Stop Penggunaan Kantong Plastik”  dan juga dalam bentuk video “Ayo Go Green”.
Baca Juga: Kantong Plastik Dinilai Praktis
Berawal dari arahan Ketua Umum Bhayangkari, Ny Tri Tito Karnavian saat rakor dan raket pada 14 Februari 2019 lalu untuk berinovasi bagi seluruh cabang Bhayangkari se-Indonesia, Lia Sigit membuat inovasi seruan dan ajakan dalam bentuk video, sosialisasi hingga turun ke jalan untuk mengkampanyekan “Stop Penggunaan Kantong Plastik”.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Lia Sigit Dany menuturkan jika kegiatan ini harus dimulai dari diri kita sendiri dengan mulai sekarang diet plastik.
” Membawa rantang( tempat makan kemasan dari rumah)jika membeli sayur, membawa tempat minum sendiri, tas ramah lingkungan juga. Kenapa harus begitu? Karena sampah bukan warisan anak cucu kita,” Ungkapnya istri orang nomor satu di Polres Mojokerto kota ini.
 Dan masih kata Lia Sigit Dany, Dengan kita mengkampenyakan  “Stop Penggunaan Kantong Plastik”, diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kota Mojokerto untuk lebih menjaga lingkungan baik dari sampah plastik hingga penggunaan kantong plastik dalam berbelanja atau apapun.(rey/lintasmojo)


Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, pasalnya dengan berbagai inovasi yang dilakukan sehingga bisa dirasakan masyarakat Kota Mojokerto. Dan kali ini dalam peringatan hari sampah nasional 2019, Lia Sigit Dany Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota ini tengah getol mengkampanyekan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close