...


Masih hangat diperbincangkan kasus prostitusi online oleh salah satu bintang sinetron FTV, vanessa angel. Masih banyak update dari program televisi berita artis hingga berita-berita online terus dilihat oleh masyarakat. Berita terkait prostitusi online seakan menjadi peringkat tertinggi.
Seperti di salah satu warung kopi jalan bhayangkara, totok warga Puri terlihat serius membaca berita online terkait vanesa.
"iya saya update terus hingga saat ini, mulai dari bayarannya permalam, mucikarinya siapa hingga berapa hasil yang diterimanya, saya baca berita online,"jelasnya.
" katanya dapat 80jt permalam di berita-berita. Tapi ada yang menyangkal dari pihak kuasa hukumnya. Ya saya cuman lihat aja beritanya dan saya gak mau ketinggalan berita terkini..." jawabnya.
Di televisi pun dirinya mengaku terus mengikuti perkembangan beritanya. Dari berita terkini, berita selebriti hingga berita sekilas info.Masih kata totok, berita sore kemarin juga mereka sudah meminta maaf secara publik di depan para jurnalis. (Rey/lintasmojo)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close