...

Hari ini Jumat (25/1) diadakan Sosialisasi Kesadaran Politik Bagi Pemilih Pemula Tingkat SMA, SMK dan MAN di Kota Mojokerto. Sosialisasi di SMA Tamansiswa di ikuti 500 siswa dari kelas XII dan XI. dengan pembicara dari kepala Kesbanglinmaspol dan ketua KPU dengan tujuan untuk para pemilih pemula antusias dalam memilih dalam pemilu april 2019 mendatang. bertempat di Tamansiswa Sport Center Jl.Tamansiswa. Kota Mojokerto.
Perlu diketahui bahwa pemilih pemula merupakan mereka yang untuk pertama kalinya berpartisipasi pada pemilu yang memiliki rentang usia 17-22 tahun. Pemilih pemula ini sangat strategis, selain  jumlah presentase yang terus naik dan segmen pemilih ini juga rentan kehilangan hak pilihnya, untuk itu sosialisasi memang sepatutnya dilakukan ke sekolah-sekolah. Jadi bagi siswa dan siswi yang sudah memenuhi syarat untuk memilih tapi belum terdaftar di DPT, agar mendaftarkan kepada Panitia Pemungutan Suara setempat dengan membawa Fotocopy KTP dan KK.(rey/lintasmojo)







Hari ini Jumat (25/1) diadakan Sosialisasi Kesadaran Politik Bagi Pemilih Pemula Tingkat SMA, SMK dan MAN di Kota Mojokerto. Sosialisasi di SMA Tamansiswa di ikuti 500 siswa dari kelas XII dan XI.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close