-->

Seri M Rilis, Pecinta Samsung Wajib Datang Acara Ini

26 Januari 2019, 1:11:00 PM WIB Last Updated 2019-01-26T06:11:15Z

Samsung The Next You
Kamu pecinta hp Samsung Galaxy ? Pasti nggak sabar untuk menunggu rilisnya keluaran Samsung seri terbaru ini kan? So pasti. Samsung Galaxy M Series, bakal resmi luncur di pasaran Indonesia Februari mendatang, yakni Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20. Hp Samsung seri M ini digadang sebagai hp murah dan ciamik keluaran Samsung, dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk harga, Samsung M20 dibandrol sekitar 3jutaan, harga yang ramah namun dibekali teknologi layar Infinity-V pertama untuk Samsung. Sedang spesifikasi Samsung M20 sendiri menggunakan chipset Exynos 7904 dan konfigurasi RAM 4GB
Takut ketinggalan? Jangan khawatir, kamu bisa pre-order Samsung Galaxy M Series di event ini loh, Samsung Expo Bhayangkara. Di event ini kamu bisa pre-order Samsung M20 hanya dengan DP 200ribu dan mendapatkan merchandise menarik dari Topsell. Samsung Expo Bhayangkara digelar selama 28 hari berturut-turut,  mulai 27 Januari – 23 Februari  di Topsell Bhayangkara, pukul 09.00 – 21.00 WIB.
Selain itu, di acara ini, akan banyak program berhadiah yang diberikan pada pelanggan Topsell pecinta Samsung. Mulai dari Cashback 500-1juta, Cicilan 0% bebas admin tipe tertentu, Trade in hp Samsung, Doorprize S4 Gear dan Samsung A7,  hingga Service Corner. Masih kurang? Jangan khawatir, Expo Samsung Bhayangkara bakal bagi-bagi voucher yakni Excelso, Aiola Deluxe Room dan Barbershop untuk pelanggan Topsell, pastinya syarat dan ketentuan berlaku ya. Untuk hiburan sendiri, Expo Samsung Bhayangkara juga menampilkan Live Music Acoustic.
Menarik kan? Pastinya. Kamu pecinta Samsung dan pelanggan setia Topsell nggak boleh ketinggalan acara keren ini, apalagi nggak kebagian hadiahnya. So, stay tune..(topsell)
Komentar

Tampilkan

Terkini