-->

Kejutan Heboh, Pecinta Samsung Wajib Datang Acara Ini

24 Januari 2019, 5:30:00 PM WIB Last Updated 2019-01-26T06:11:36Z



 Kamu pecinta smartphone Samsung? Pastinya nggak boleh ketinggalan sama event satu ini, Samsung Expo Bhayangkara. Dijamin banyak keuntungan yang bakal kamu dapatkan jika datang pada acara ini. Samsung Expo Bhayangkara digelar selama 28 hari berturut-turut,  mulai 27 Januari – 23 Februari  di Topsell Bhayangkara, pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Apasih sebenernya Samsung Expo Bhayangkara itu? Samsung Expo Bhayangka adalah acara pameran produk Samsung di Topsell Bhayangkara selama 28 hari berturut-turut, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Topsell. Nantinya akan dibagikan banyak hadiah dan doorprize menarik, mulai dari handphone, smartwatch hingga voucher secara cuma-cuma untuk pelanggan  Topsell, pastinya syarat dan ketentuan berlaku ya.
Dalam acara ini, akan banyak program berhadiah yang diberikan pada pelanggan Topsell pecinta Samsung. Mulai dari Wheel of Fortune (roda keberuntungan), Doorprize mingguan, Cashback 500-1juta, Cicilan 0%, Flash Sale, Lelang Handphone, hingga Service Corner untuk pelanggan setia Topsell. Selain program-program menarik, Expo Samsung Bhayangkara juga menampilkan hiburan seperti Music Acoustic, Free Voucher BarberShop, dan kupon undian untuk mendapatkan Voucher Hotel Aiola dan Voucher Excelso.
picture by Fine Print Art
Menarik kan? Pastinya. Kamu pecinta Samsung wajib datang di acara ini dan nggak bakal kecewa sama hadiahnya. So, stay tune..(sumber: topsell)
Komentar

Tampilkan

Terkini