...

SDIT dan SPIT Permata CFD Kota Mojokerto

Hari Minggu Besok dipastikan arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto bakal semarak lagi. Ini karena banyak potensi-potensi bertalenta yang akan unjuk kebolehan. Seperti yang akan ditampilkan oleh SDIT dan SMPIT Permata. Pada Hari Minggu 20 Januari 2019 mulai pukul 06.00-09.00 besok akan mempersembahkan pentas seni yang akan diisi dari siswa-siswi SDIT dan SMPIT Permata. Juga akan ada acara pemotongan tumpeng. Di lokasi CFD Alun-alun besok  juga akan ada pemeriksaan Kesehatan gratis, jadi bagi anda selain bisa berolah raga di alun-alun langsung bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis dari Sekolah Islam Terpadu Permata.
Potensi bertalenta dari SDIT dan SMPIT Permata bersama tim kreatifnya akan mengisi acara di CFD yaitu antara lain, Senam Permata, Photo Booth, Flash Mob, Games & Doorprize, Kids Corner, Cosplay, Karya Siswa dan Tutorial Lettering. Jadi jangan lupa besok Minggu (20/1) untuk mengajak teman maupun keluarga untuk berolahraga dan berkunjung di arena CFD alun-alun Kota Mojokerto.(lintasmojo)

Hari Minggu Besok dipastikan arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto bakal semarak lagi. Ini karena banyak potensi-potensi bertalenta yang akan unjuk kebolehan. Seperti yang akan ditampilkan oleh SDIT dan SPIT Permata. Pada Hari Minggu 20 Januari 2019 besok akan mempersembahkan pentas seni yang akan diisi dari siswa-siswi SDIT dan SPIT Permata

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close