...

Tampak Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto berjajar di depan sekolah mereka.
Pagi ini Selasa (15/1) Kota Mojokerto mengadakan kirab piala adipura. penganugerahan Piala Adipura ini diserahkan langsung Wakil Presiden Yusuf Kalla, dan ada 25 kota di Jawa Timur mendapatkan anugerah terkait kebersihan dan lingkungan hidup tersebut.  yang penilaiannya dilaksanakan Kementerian Lingkungan Hidup. penaganugerahannya dilaksanakan di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat (14/1) kemarin.
Penerimaan penghargaan Adipura kategori kota sedang ini disambut meriah warga kota Mojokerto, salah satunya dari sekolah SMPN 8 Kota Mojokerto. Sebanyak 418 siswa dari kelas 7 dan 8 ini tampak bersiap-siap menyambut kirab Adipura tersebut. dengan membawa bendera ditangan siswa-siswi ini tampak berjajar di sepanjang jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto. Sesekali terdengar yel-yel khas dari Spandela (julukan khas SMPN 8 Kota). Tak mau ketinggalan mereka juga didampingi oleh walikelas dan bapak ibu guru sebagai koordinator. Salah satu guru pendamping yang berada di lokasi mengungkapkan rasa syukur atas diraihnya Adipura oleh kota Mojokerto. "ya semoga kita selalu bisa menjaga kebersihan lingkungan bersama, apalagi berada di lingkungan pendidikan, SMPN 8 Kota Mojokerto akan selalu memberikan wawasan kebersihan lingkungan sejak dini." ujarnya (lintasmojo)

Simak videonya berikut ini bagaimana kemeriahan dan antusiasme SMPN 8 Kota Mojokerto menyambut kirab Adipura


 
Siswa Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto saat persiapan menyambut kirab adipura
 
Siswa Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto saat persiapan menyambut kirab adipura dengan bendera.
Siswa Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto saat akan menyambut kirab adipura yang melintas di Jalan Raden Wijaya.

Penerimaan penghargaan Adipura kategori kota sedang ini disambut meriah warga kota Mojokerto, salah satunya dari sekolah SMPN 8 Kota Mojokerto. Sebanyak 418 siswa dari kelas 7 dan 8 ini tampak bersiap-siap menyambut kirab Adipura tersebut

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close