...

Polres Mojokerto Kota
Prosesi Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Mojokerto Kota

Predikat yang diraih Polres Mojokerto Kota sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Bagian SIM dan SKCK Kategori Baik tahun 2018 Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia disambut oleh seluruh keluarga besar Polres Mojokerto Kota, Wali Kota dan wakil walikota serta Muspida Kota Mojokerto, Rabu (12/12) di halaman depan Mapolres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto.
Acara penyambutan langsung dipimpin Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) itu juga mengajak untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah Swt atas nikmat kesehatan yang telah diberikan-Nya. Selain itu, ucapan rasa syukur juga diucapkan Kapolres sehubungan dengan telah diraihnya penghargaan dan apresiasi predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB.
”Ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras kita semua, mari kita jadikan diri sendiri sebagai pribadi yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme.Ucapan terima kasih atas kerja sama dari stake holder Forkopimda Kota Mojokerto, karena tanpa kerjasama yang baik kita tidak akan mungkin bisa meraih penghargaan ini,” ungkap Sigit.
 
Polres Mojokerto Kota
Jajaran Muspida Kota Mojokerto yang hadir.
Sementara itu, tampak hadir Wali Kota Mojokerto Hj Ika Puspitasari S.E, Wakil Wali Kota Mojokerto H Ahmad Rizal Zakaria, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima SH, Kajari Kota Mojokerto Dra. Halilah Rama Purnama SH.Mhum, Asisten Administrasi Umum Kota Mojokerto Drs. Subambihanto, M. Si, Ketua PD Muhammadiyah Kota Mojokerto KH. Abdul Lathib Zaki, Ketua FKUB Kota Mojokerto KH Faqih Usman.Lc, Kepala OPD Kota Mojokerto, para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, seluruh personil Polri maupun ASN dan Ketua Cab Bhayangkari Kota Mojokerto beserta pengurus.
Kegiatan apel ditutup dengan do’a dipimpin oleh KH Faqih Usman.Lc serta prosesi pemotongan tumpeng dan tasyakuran sebagai simbol wujud syukur atas perolehan penghargaan penganugerahan penghargaan Polres Mojokerto Kota sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat WBK dan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Bagian SIM dan SKCK Kategori Baik tahun 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.
Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Wakil Walikota Mojokerto sebagai simbol untuk mewakili seluruh masyarakat Kota Mojokerto, sementara itu untuk potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Kabagsumda Polres Mojokerto Kota sebagai simbol untuk mewakili seluruh personil Polres Mojokerto Kota.(Rey/lintasmojo)

Polres Mojokerto Kota
Ibu-ibu Bhayangkari Kota Mojokerto.
Polres Mojokerto Kota
Ramah Tamah dan Makan Bersama.

Predikat yang diraih Polres Mojokerto Kota sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Bagian SIM dan SKCK Kategori Baik tahun 2018 Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia disambut oleh seluruh keluarga besar Polres Mojokerto Kota

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close