...


Halo lintastravelling, setelah semalam kita jalan2 kini pagi hari kita mencoba mengunjungi sebuah tempat, kalau di kota Mojokerto mirip dengan jalan Karyawan atau Jalan Niaga, disini namanya Pasar Karat yang buka pagi hari  Berbalik dengan suasana malam yang penuh gemerlap cahaya dan barang-barang yang serba baru tersaji di kawasan Chinatown, di Pasar Karat ini hanya 2 jam waktu untuk berjualan. Dari mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.00 waktu malaysia.
Saat pagi berjajar pedagang di jalan Sutan KL Malaysia dengan barang kondisi second hand atau bekas. Berbagai macam barang bekas ditawarkan disini. Dari sepatu, kaos, barang elektronik, tas.
Salah satu pedagang mengatakan dirinya setiap pagi berjualan barang bekas disini dan sudah berlangsung lama. Bagi Hafidz salah satu pengunjung mengatakan jika dirinya hendak mencari barang yang bermerk cukup disini.
"soal harge, kite boleh nak tawar dan kualitas barang kite bise look langsung secara detail. Ya smart kite choose lah pak cik."jelasnya.(lintastraveller)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close