...


Halo lintastraveller,, Perjalananya kita kali ini menyusuri Batu Caves Temple di Selangor. Batu Caves sendiri lokasinya ada di sekitar bukit kapur, di sana terdapat tempat ibadah bagi umat Hindu yakni kuil yang lokasinya berada di dalam goa. Patung warna emas itu menjulang tinggi sekitar 427 meter di sekitar bukit. 
Tempatnya ada di tengah-tengah bukit. Untuk sampai di kuil itu pengunjung harus terlebih dahulu menaiki ratusan anak tangga. 
Kendati begitu, dari luar kuil pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan. 
Coba simak video berikut ini sangat disayangkan kalo sampai melewatkan momen akhir tahun ini


Warna-warni anak tangga setidaknya bisa menjadi pelecut semangat untuk naik ke atas. Ini didukung dengan adanya patung raksasa Dewa Murugan tepat sebelum menaiki ratusan anak tangga. 
Para turis baik lokal maupun mancanegara lebih banyak dijumpai berfoto di depan patung. Maklum, di sekitar patung raksasa itu merupakan salah satu spot berfoto yang apik, didukung dengan adanya burung dara dan monyet liar yang terkadang menuruni bukit. Yuuk berkunjung kesini..tutup akhir tahun 2018 ini dengan semangat baru. (Lintastraveller)

Halo lintastraveller,, Perjalananya kita kali ini menyusuri Batu Caves Temple di Selangor. Batu Caves sendiri lokasinya ada di sekitar bukit kapur

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close