...


Pelaksanaan serentak Tes dan Pemantapan  Kecakapan Dasar Keagamaan (KDK) se Kota Mojokerto. berdasar Perwali No.23 Tahun 2013 ttg KDK, dlm hal ini Dinas Pendidikan Kota Mojokerto bekerjasama dengan KEMENAG, Minggu (11/11).
Tujuan pelaksanaan itu Implementasi Program Pendidikan Karakter dan membina Siswa agar ber-akhlak Sholeh serta upaya Sinergi antara Lembaga Formal (Sekolah) dg Lembaga Non Formal (TPQ - Bamag - Paroki - Lembaga Parisada Hindu Dharma).
Rangakian pelaksanaan Tes dan Pemantapan KDK, Minggu 11 November untuk Siswa SD / MI dan Sabtu 24 November untuk SMP/ Mts sederajat.
Kepala Dinas Kota Mojokerto, Amin Wachid, menjelaskan kegiatan ditekankan pemantapan Siswa tentang Pelaksanaan Ibadah sehari- hari menurut Agama masing - masing sebagai Upaya Menghasilkan Siswa yg lebih bertaqwa kepada Tuhan YME.
"Kegiatan ini ditekankan pada pemantapan Nilai-nilai Agama, kalaupun ada yg nilai yg kurang, lebih kepada pembinaan dan penambahan Pengetahuan Agama pada Siswa dan berkomunikasi langsung dengan Orang Tua / Wali Siswa,"terangnya.(Rey/lintasmojo)

Kecakapan Dasar Keagamaan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close