-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    3 Pilar Bantu Korban Puting Beliung Jetis

    20 November 2018, 2:33:00 PM WIB Last Updated 2018-11-20T08:53:16Z
    Akibat angin puting beliung yang melanda dua desa yakni Desa Parengan dan Desa Sidorejo Kecamatan Jetis, kemarin Senin (19/11).  Polres Mojokerto Kota dan Polsek Jetis ikut bahu membahu memberikan bantuan baik tenaga maupun beberapa bahan bangunan kepada rumah, fasilitas umum, tempat ibadah yang dinilai rusaknya parah.
    Tampak Kapolres Mojokerto Kota, para kasat dan personil Polsek Jetis ikut membersihkan rumah, tempat ibadah, fasilitas umum dan bangunan sekolah. Mulai dari membersihkan ranting di jalan hingga betulkan genteng.  
    Menurut Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dhany Setiyono didampingi Kapolsek Jetis AKP Subiyanto, semua personil diterjunkan dalam membantu warga yang terdampak angin puting beliung. Pihaknya terus melakukan perbaikan dari mulai fasilitas umum, tempat beribadah dan sekolah.
    ” kita sudah ikut perbaiki bersama warga dan 3 pilar dengan kondisi bangunan yang mengalami kerusakan parah dan sudah kembali normal seperti TK, Mushola TPQ dan 3 unit rumah penduduk. Dan Harapan kami agar nasyarakat lebih berhati-hati, tabah,sabar dan tetap semangat,” Jelasnya.(Rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini