-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koreografi dan Lirik yang Bagus

    23 November 2018, 12:07:00 AM WIB Last Updated 2018-11-22T18:49:59Z
    Penampilan dari SMPN 8 Kota Mojokerto pada lomba Jingle Dana Bagi Hasil-Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT) dengan tema " Stop Peredaran Rokok Ilegal" pada Kamis (22/11) benar-benar memukau, penampilan apik koreografi dan lirik yang dibuat membuat tiga orang juri berkomentar bagus, sekolah dengan banyak bibit multi talenta ini juga legowo harus berada di posisi juara III, walaupun saingannya juga berat tidak menyurutkan mental tim SMPN 8 Kota untuk tetap tampil maksimal.
    Coba simak video penampilan dari SMPN 8 Kota di acara lomba, berada di nomor urut tiga (03) mereka tampil sekitar pukul satu siang. lagu yang begitu asyik dan easy listening artinya selain enak didengar, pesan yang disampaikan juga bisa masuk ke semua lapisan masyarakat ini, dengan yel-yel terakhir..Rokok Ilegaaal...No Way....

     

    Berikut ini Tim SMPN 8 Kota Mojokerto sesaat setelah menerima piala dan tabungan. Sekolah yang terkenal dengan kekompakan Guru dan siswanya ini tampak berfoto bersama, perjuangan mendidik generasi baru yang lebih baik akan terus dilakukan. Kegigihan para guru pembimbing dan kesabarannya dalam mendampingi siswa-siswi telah mampu membuahkan hasil.
    " Saya sebagai orang tua bangga anak saya bisa mengikuti acara semacam ini, apalagi bisa mewakili sekolahnya." ujar salah seorang wali murid yang anaknya ikut lomba. (rey/lintasmojo)

    Lomba Jingle Rokok Ilegal Diskominfo Kota Mojokerto
     Bersama Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Mojokerto, Drs.Suhartono (berdiri di tengah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini