...

Car Free Day Kota Mojokerto
Kepala Sekolah SMPN 8 Kota saat mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid.

Meriahnya CFD kali ini Minggu (11/11) giliran SMPN 8 Kota Mojokerto unjuk kebolehan.Diantaranya:  fashion show, bermain piano/organ, tarian modern, seni jaranan, band dan beberapa olah vokal.Siswa siswi, guru semua ikut berjoget, menari hingga bernyanyi bersama. Keakraban dan kekompakan terlihat antara guru dan murid.
Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Kota Mojokerto, Amin Wachid, jika tampilan kali ini sungguh luar biasa, mereka kompak dan penuh rasa kekeluargaan antara guru, murid dan orang tua." saya bangga dengan tampilan dan kreasi anak didik SMPN 8 Kota Mojokerto kali ini. Banyak talenta yang disuguhkan, Kalian hebat luar biasa,"jelasnya. 
 Baca juga: Joged Temon Holic
Diakhir acara kru dari SMPN 8 Kota Mojokertopun akhirnya berkumpul bersama dan berfoto bersama (lihat videonya dibawah), tak lupa kepala sekolah Dra.Gusti Udijani Dalem MPd mengucapkan rasa syukur terima kasih yang mendalam, bahwa hobi dan talenta sebagai bibit muda dan generasi penerus bisa tersalurkan di ajang yg positif seperti adanya CFD di Alun-alun Kota Mojokerto ini. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada tim kreatif SMPN 8 Kota, terutama para guru-guru pendidik, mereka konsisten mempersiapkan acara gelar aksi ini agar berjalan lancar dan meriah," pungkasnya (Rey/lintasmojo)

Tarian dengan baju khas Madura Jawa Timur.
Alamanda Tirta Nathania saat mengiringi temannya bernyanyi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota, Amin Wachid.
Fashion Show dengan berbagai baju daerah.
Dance yang menghentak area CFD Alun-alun Mojokerto

SMPN 8 Kota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close