-->

Lantas Polres Mojokerto Kota Ajak Puluhan Sopir Bijak Berkendara

21 Maret 2019, 4:26:00 PM WIB Last Updated 2019-03-21T13:19:43Z

Satlantas Polres Mojokerto Kota menggelar Mental Quality bagi sopir truk maupun bus, di Aula uji praktek SIM Mapolres Mojokerto Kota, Kamis (21/3). Dan sebanyak 30 sopir mengikuti kegiatan tersebut.
Acara yang digelar selama dua hari tersebut, mereka diberi materi baik teori maupun praktek. Materi teori dengan mendatangkan motivator dan prakteknya seperti cek kondisi kesehatan, cek kondisikendaraan hingga bagiaman parkir yang benar.
Berikut ini videonya

Kasat Salantas Polres Mojokerto Kota AKP Kadek Oka Suparta melalui Kanit Dikyasa Ipda Matheus Jaka mengatakan kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para sopir jika dijalan.
” Dengan mengikuti motivasi ini, para sopir akan bisa lebih bijak dalam berkendara, karena mereka bekerja untuk keluarga dan juga keluarga menunggu dirumah. Keselamatan mereka dan penumpang menjadi hal utama,” jelasnya.
Baca Juga: Ajarkan Cara Mengemudi yang Baik dan Benar
Dalam mengikuti motivasi, banyak para sopir yang bercerita baik suka maupun duka. Acara yang digelar Satlantas Polres Mojokerto Kota itu menjadi ajang curhat bagi sopir.(Rey/lintasmojo)







Komentar

Tampilkan

Terkini