-->

Melihat Start Kesiapan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Surabaya

01 Desember 2018, 11:54:00 AM WIB Last Updated 2018-12-01T05:15:16Z
Persiapan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya 2018
Panggung Start Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya 2018
Tampak beberapa kru panitia even tahunan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Surabaya, tempat start di jalan Surodinawan Kota Mojokerto sudah dipersiapkan, mulai dari backdroup hingga beberapa atribut pendukung sudah terpasang. Rencana pemberangkatan pukul 11.00 WIB, Sabtu (1/12) langsung oleh Gubernur Jawa Timur Sukarwo.
Tempat start sudah dipisahkan antara peserta perorangan, kelompok dan peserta TNI /Polri. Guna mengurangi kepadatan antrian saat pemberangkatan.
Sementara itu, menurut  Kasat Lantas Polres Mojokerto kota, AKP Kadek Oka Suparta melalui Ipda Jaka, Kanit Dikyasa, peserta gerak jalan perjuangan nanti langsung diberangkatkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.
"pemberangkatan nanti selain pakde karwo, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono juga mendampingi," ungkapnya.
Untuk jalur alternatif bagi pengendara yang hendak melintas di jalan - jalan masuk Kota Mojokerto, pihaknya sudah mempersiapkan himbauan jalur alternatif jauh-jauh hari.
"kita sudah pasang papan himbauan pengalihan arus di berbagai sudut-sudut masuk yang dilalui peserta getak jalan," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Persiapan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya 2018
Lokasi Pemberangkatan di Jalan Surodinawan Kota Mojokerto
Persiapan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya 2018
Pekerja Tampak memasang banner Start Gerak Jalan Perjuangan
Persiapan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya 2018
Lokasi Pemberangkatan siap digunakan
Komentar

Tampilkan

Terkini