-->

Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Jombang Dua Pemotor Tewas

06 Juli 2023, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2023-07-06T12:16:40Z

Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di jalur alternatif Jombang-Malang, tepatnya di Jalan Raya Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Kamis (6/7/2023), sekitar pukul 06.00 Wib. Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal di tempat.
Korban meninggal dunia usai mengalami luka berat pada bagian kepala yang diduga dialami setelah terlibat lakalantas dengan dump truk. Parahnya, kendaraan truk yang terlibat lakalantas itu, melarikan diri ke arah barat.
Dari data yang diperoleh, kedua korban meninggal adalah Mohamad Sari Taufiq (37), warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan dan Budi Handika (27), warga Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Saat kecelakaan keduanya berboncengan naik sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 3107 NBK. 
Menutut Rizki Ismail (21) asal Desa/ Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, korban lakalantas yang selamat itu mengatakan, awalnya ia yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol N 2918 LF dari arah barat ke timur atau dari Jombang ke Ngoro. Sesampainya di lokasi, ia melihat pengendara sepeda motor Supra Fit dari arah berlawanan ini bersenggolan dengan dumptruk hingga terjatuh ke sisi kiri. Menyadari adanya bahaya, Rizky langsung banting stir motornya ke kiri. 
"Saya langsung banting stir motor ke arah kiri. Sehingga saya bersama motor masuk ke sawah. Alhamdulillah saya selamat dan tidak alami luka," kata Rizky
Saksi mata lainnya, Cahyadi (49), warga setempat, membenarkan kronologi dan kecelakaan tersebut hingga menelan dua nyawa. Menurut Cahyadi, pengendara Honda Supra Fit melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka hendak mendahului truk di depannya. Namun motor tersebut justru menyenggol truk hingga jatuh.
"Langsung dilindas truk. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Jombang," terang Cahyadi.
Tak berselang lama petugas dari Satlantas Polres Jombang mendatangi lokasi. Mereka melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Namun demikian, polisi belum berhasil mengungkap truk yang terlibat kecelakaan. Pasalnya, usai kejadian kendaraan tersebut langsung pergi.(jang)

Komentar

Tampilkan

Terkini