-->

Amankan Pasokan Listrik, PLN ULP Mojokerto Gencarkan Rabas

19 Juli 2023, 11:38:00 AM WIB Last Updated 2023-07-19T04:38:27Z

Guna meningkatkan keandalan suplai listrik ke Pelanggan, PLN ULP Mojokerto lakukan kegiatan rabas skylift yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 sampai dengan tanggal 18 Juli 2023.

Kegiatan rabas skylift ini memprioritaskan eksekusi temuan pohon yang berada di dekat jaringan sehingga pelaksanaan pengamanannya tanpa perlu melakukan pemadaman listrik.
Dengan dilakukannnya eksekusi pengamanan pohon tanpa padam ini, tentu saja mampu memperkecil kemungkinan terjadinya gangguan akibat pohon tumbang sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan untuk menikmati suplai listrik dari PLN.

Sejumlah 11 personil ikut terlibat dalam aksi tersebut, terdiri dari Team Leader Teknik, Team Leader K3L, staff teknik beserta petugas teknik yang terlibat.
Manager PLN ULP Mojokerto, Timbar Imam Priadi mengatakan "Saya sangat mengapresiasi semangat dari rekan rekan yang bertugas dalam kegiatan hari ini inshaAllah keringat kita akan memberikan banyak maslahat untuk masyarakat, dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan listrik demi pelayanan yang lebih baik", ungkap nya.
Bu Dewi selaku pelanggan pemilik pohon mengaku senang karena beliau sebenarnya takut pohon yang didekat rumahnya sudah menjulang sangat tinggi dan tidak ada yang berani untuk memotong pohonnya, beruntung PLN datang dengan regu pemeliharaan skyliftnya sehingga kini beliau sudah tidak khawatir lagi ketika hujan deras.
Melalui rabas skylift yang telah terlaksana ini, diharapkan dapat meningkatkan keandalan penyulang khususnya di wilayah kerja PLN ULP Mojokerto, sehingga pelanggan PLN UP3 Mojokerto dapat menikmati aliran listrik dengan nyaman.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini