-->

Mayat Laki-laki Ditemukan di Dasar Sungai Mojowarno Beserta Motornya

04 Juni 2023, 3:44:00 PM WIB Last Updated 2023-06-04T08:44:33Z

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas beserta sepeda motornya ditemukan warga di dasar sungai Dusun Sumberwinong, Desa Kedungpari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu (4/6/2023) pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Namun jasad korban beserta sepeda motornya dievakuasi oleh petugas BPBD Kabupaten Jombang, dengan dibantu sejumlah relawan.  
Menurut Sekdes Kedungpari Kurniawan, penemuan mayat tersebut berawal ketika salah seorang warga yang sedang berjalan-jalan di sekitar lokasi. Tiba-tiba mereka melihat ada sesosok tubuh manusia yang berada di dasar sungai, dengan posisi tengkurap beserta sepeda motornya.

"Tadi korban ditemukan warga di dasar sungai yang tingginya dari jalan sekitar 5 meter. Namun tidak sampai menyentuh air. Warga yang mengetahui kemudian melapor ke perangkat desa dan kita teruskan ke Polsek Mojowarno," kata Kurniawan.

Lebih lanjut Kurniawan menjelaskan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan korban mengenakan celana dan kaus. Dan tidak jauh dari tubuh korban, warga juga menemukanm sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 2666 P warna hitam," ujarnya.
Begitu petugas kepolisian datang ke lokasi langsung memeriksa sejumlah saksi mata. Selain itu, nampak juga petugas dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan relawan Semar (semangat masyarakat). Jasad pria tersebut kemudian dievakuasi ke RSK (Rumah Sakit Kristen) Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Pranan juga nampak di lokasi kejadian. Hanya saja, Kapolsek belum berani menyimpulkan penyebab meninggalnya pria yang ditemukan di dasar sungai itu.

"Belum tahu. Kami masih menunggu hasil visum. Kronologinya seperti apa juga masih kita dalami," kata Pranan sembari pergi.(jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini