-->

Motor Terlibat Kecelakan Saat Menuju ke Pasar, Ibu Rumah Tangga di Jombang Tewas

04 Februari 2023, 2:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-04T07:31:50Z

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Alternatif Jombang-Mojokerto, tepatnya di Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (4/2/2023) sekitar pukul 00.30 WIB. Atas kejadian tersebut, satu orang meninggal di lokasi.
Korban meninggal diketahui bernama Sumilah (40) seorang ibu rumah tangga asal Dusun Barjo Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Sumilah merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S-5765-OI.
Menurut Arul (35) salah seorang warga, Saat itu Sumilah sedang mengendarai sepeda motornya untuk berangkat ke Pasar Sumobito. Jarak pasar dengan rumahnya sekitar enam kilometer. Awalnya perjalanan dari rumahnya aman-aman saja. 
Mendekati lokasi kejadian, muncul sepeda motor Honda CBR S-4552-SU yang dikendarai oleh Lukman Sunaryo (22), warga Dusun Wonokoyo Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito. Lukman baru saja pulang dari kerja malam di sebuah minimarket. Lukman melaju dari arah berlawanan.
Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Sumilah 'adu banteng' dengan motor yang dikendarai Lukman Sunaryo. Benturan keras tidak terhindarkan. Keduanya terpental. Sumilah meninggal di TKP (tempat kejadian perkara), sedangkan Lukman mengalami luka berat.
"Korban Sumilah melaju dari arah timur ke barat, sedangkan Lukman dari arah berlawanan. Kemudian keduanya terlibat kecelakaan adu banteng. Satu korban meninggal atas nama Sumilah, sedangkan Lukman mengalami luka berat. Kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Sumobito," kata Arul.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut. Pihaknya pun telah mengevakuasi kedua korban ke puskesmas setempat, dan korban luka langsung di rujuk ke RSUD Jombang.
"Kita masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang tersebut. Untuk kedua korban sudah dibawa ke RSUD Jombang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang.(jang)
#lakalantas #jombang #lintasmojo
Komentar

Tampilkan

Terkini