-->

Truk Fuso di Jombang Tabrak Rumah Warga Hingga Terguling

20 Januari 2023, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2023-01-20T10:35:27Z

Sebuah truk Fuso Mitsubishi syarat muatan, mengalami laka tunggal di jalan raya Brawijaya, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang pada Jumat (20/1/2023) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, pagar dan tiang PJU serta bagian depan rumah milik Abdul Majid (50) warga Dusun Nglajur, Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, rusak usai diseruduk truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 6.00 WIB. Bermula ketika kendaraan truk Fuso Mitsubishi nopol N-9218-EE, yang dikemudikan Abdul Rahmad Esa (54) warga Desa Putat Kidul, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang itu, melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Madiun menuju Surabaya.

"Saat di TKP, Truk Fuso Mitsubishi yang melaju dari arah barat menuju ke timur ini selip ke kiri, dan menabrak pagar milik koperasi terus tiang PJU serta rumah," katanya

Akibat kejadian itu, truk syarat muatan tersebut terguling dan rumah warga mengalami kerusakan di bagian depan serta pagar milik sebuah koperasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

"Korban jiwa nihil, karena rumah dalam keadaan kosong. Namun kerugian material mencapai Rp 6 juta," pungkas Ipda Anang Setyanto.(jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini