-->

Korem 082/CPYJ, Peduli Sesama Berbagi Zakat fitrah

29 April 2022, 5:44:00 PM WIB Last Updated 2022-04-29T10:44:06Z

Di Jumat terakhir bulan Ramadhan, Prajurit Korem 082/CPYJ kembali melakukan kegiatan dengan berbagi Zakat Fitrah dan Makanan kepada masyarakat, di Makoren, Jumat (29/4). 
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M yang  diwakili Kasilog Letkol Inf Kuwat Muljono menyampaikan, kegiatan berbagi kepada masyarakat setiap hari jumat selama bulan Ramadhan ini rutin dilaksanakan dan hari ini merupakan jumat terakhir bulan Ramadhan.
"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar Komplek Makorem 082/CPYJ, harapan kami  apa yang kami lakukan di bulan Ramadhan ini menjadi berkah buat masyarakat." ujarnya
Ia berharap diadakannya kegiatan jumat berkah selama Ramadhan ini dapat memberikan kebaikan dan keberkahan kepada semua masyarakat dan terbentuk hubungan yang harmonis antar prajurit dengan masyarakat wilayah Korem 082/CPYJ.
"Alhamdulillah kegiatan rutin jumat berkah selama bulan ramadhan telah terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, semoga yang kita laksanakan selama Ramadhan ini menjadi berkah untuk semua."tutupnya
(Penrem CPYJ)
Komentar

Tampilkan

Terkini