-->

PIKK PLN UP3 MOJOKERTO PEDULI

16 Desember 2021, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2021-12-16T07:59:05Z

Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Mojokerto mengadakan kegiatan bakti sosial untuk merayakan Hari Ulang Tahun PIKK PLN UID Jawa Timur yang ke-22. Bertempat di Kantor Balai Desa Tritik, Kec. Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Selasa (14/12).
Kegiatan ini disambut hangat oleh Kepala Desa Tritik  Yoyok dan seluruh warga di Desa Tritik. Bersama Ketua PIKK PLN UP3 Mojokerto, Veronika Puguh Prijandoko yang didampingi Manager ULP Nganjuk, Agus Widodo beserta anggotan lainnya menyerahkan bantuan sosial secara langsung berupa bingkisan berisi sembako kepada 100 keluarga yang tergolong kurang mampu di lingkungan Desa Tritik, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk. 
Pemberian bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua PIKK PLN UP3 Mojokerto kepada Kepala Desa Tritik dan untuk selanjutnya diberikan kepada perwakilan warga Desa yang hadir dalam acara bantuan sosial ini.Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta acara  bansos  PIKK PLN UP3 Mojokerto Peduli.
Ketua PIKK UP3 Mojokerto Veronika mengajak bersama – sama warga Desa Tritik untuk turut menjaga aset PLN. Sejalan dengan himbauan Ketua PIKK UP3 Mojokerto, Manager ULP Nganjuk juga mengajak agar warga Desa Tritik melakukan pembayaran tagihan listrik secara tepat waktu agar tidak dikenakan pemutusan sementara dan menghimbau untuk membantu PLN dengan tidak menanam pohon produksi dekat jaringan PLN untuk mencegah gangguan dan pemadaman akibat gangguan dari pohon tersebut.
 “Bantuan sosial ini merupakan suatu agenda dalam rangka HUT PIKK yang serentak dilaksanakan di Jawa Timur, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada Bapak dan Ibu dan dapat menjadi berkah serta ibadah bagi kami.” ujar Veronika.
Sebelumnya, PIKK PLN UP3 Mojokerto berkolaborasi dengan YBM UP3 Mojokerto menyalurkan bantuan kepada 10 penerima manfaat di Pesantren Mujaddadiyah yang bertempat di depan stasiun Baron Nganjuk. 
Sementara itu, Kepala Desa Tritik Yoyok mengatakan pihaknya  sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan PIKK PLN UP3 Mojokerto Peduli dan berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga Desa Tritik.  “Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah dan terima kasih kepada keluarga besar Ibu-ibu PIKK PLN UP3 Mojokerto.” pungkas Yai Amrullah Misri, Pengasuh Pesantren kepada lintasmojo.com
Komentar

Tampilkan

Terkini