-->

Targetkan Warga Kota Tervaksin70 Persen

07 September 2021, 5:18:00 PM WIB Last Updated 2021-09-07T10:18:38Z

Satlantas Polresta Mojokerto getol sosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi. Salah satunya kepada peserta vaksinasi di Ponpes Al Hikmah, Masjid Agung Al Fatah kota Mojokerto dan Gereja Bethel Indonesia, Selasa (7/9). 
Kegiatan vaksinasi serentak itu, tampak Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK beserta jajarannya mengedukasi masyarakat cara mengakses informasi dan aplikasi tentang Covid 19 maupun kegunaan lainnya. " Rata rata mereka sudah menginstal aplikasi tersebut, guna kepentingan aktivitas sekolah maupun kepentingan yang lain di luar rumah, " Papar AKP Fitria. 
" Dan kita juga berharap peran serta masyarakat untuk lebih aktif download aplikasi tersebut. Sehingga untuk lebih memudahkan masyarakat segera vaksin jika belum vaksin, " Tambahnya. 
Sementara itu, untuk total keseluruhan kegiatan vaksinasi serentak dari tanggal 6, 7, dan 11 September sebanyak 8.500 dosis. Pihaknya mentargetkan 70 persen masyarakat Kota Mojokerto sudah akukan vaksinasi.  
" Dengan target 70 persen, diharapkan masyarakat Kota Mojokerto sudah tervaksin dan meminimalisir penyebaran virus corona, " Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini