-->

PT Kitoshindo Gelar Skrining Plasma Konvalesen

18 September 2021, 10:21:00 AM WIB Last Updated 2021-09-18T03:21:51Z

PT Kitoshindo International Biotech gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto, lakukan screning donor sukarela plasma konvalesen di kantor PT. Kitoshindo di Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (16/9).
Misi kemanusiaan PT Kitoshindo International Biotech di musim pandemi ini dilakukan dengan mengajak seluruh karyawan-karyawati perusahaan yang memenuhi syarat untuk mengikuti donor darah konvalensen. 
Tahapan pertama yang dilakukan adalah melakukan screning atau memeriksa karyawan dan karyawati dengan mengambil sampel darah untuk diperiksa kelayakannya sebagai syarat untuk menjadi pendonor plasma konvalesen.
Anisa Kurnia selaku HRD PT Kitoshindo International Biotech menyampaikan termotifasi untuk terus berupaya mendukung visi misi kemanusiaan PMI Kota Mojokerto dan kegiatan sosial lainya untuk menuju masyarakat indonesia yang lebih sehat dimusim pandemi. 
" Puluhan karyawan yang sudah mengantri menjalani screening di ruang yang disediakan dengan tahapan pemeriksaan tekanan darah dan kesehatan lainya. Selanjutnya diambil darahnya untuk diperiksa lagi oleh tim medis Palang Merah Indonesia, Kota Mojokerto sebagai kelayakan terakhir pendonor plasma, " Terangnya. 
Sementara itu, Pihak PMI Kota Mojokerto berterima kasih kepada PT Kitoshindo International Biotech yang telah bersedia berkerja sama untuk melancarkan misi kemanusiaan melalui PMI  untuk penggalangan giat sosial donor darah plasma konvalensen demi kebutuhan pasien Covid-19.
Komentar

Tampilkan

Terkini