-->

Dari Sembako hingga Donor Darah, Kado Kemanusiaan HUT Kemerdekaan RI

18 Agustus 2021, 5:39:00 PM WIB Last Updated 2021-08-18T10:39:24Z

HUT Republik Indonesia ke -76, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto merayakan dengan beberapa kegiatan social mulai dari tanggal 16 Agustus 2021 yaitu kegiatan bersih Taman Makam Pahlawan berlanjut tanggal 17 Agustus 2021 dengan kegiatan Pemberian sembako ke Yayasan dan tanggal 18 Agustus dengan kegiatan Donor Darah.
Bekerja sama dengan PMI Kota Mojokerto kembali menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini diikuti karyawan Ayola Sunrise Mojokerto, DISPORABUDPAR Kota Mojokerto, Dinas Perizinan, DISNAKER Kota Mojokerto, Kodim 503, Intel Polres Kota Mojokerto, Ikatan pencak Silat Mojokerto, Gus Yuk Mojokerto dan masyarakat sekitar, Rabu (18/8) lalu. 
Kegiatan Donor Darah ini merupakan yang kedua kalinya yang diselenggarakan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto bekerja sama dengan PMI Kota Mojokerto di 2021 ini.
Kegiatan donor darah merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR)Perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesame dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk kesehatan para pendonor.
“Berbagai cara bisa dilakukan sebagai bentuk semangat perjuangan, salah satunya dengan kegiatan kemanusiaan seperti donor darah dan berbagi sembako kepada sekitar yang membutuhkan. Satu kantong darah saja bisa menyelamatkan nyawa, maka jika tidak memiliki apa-apa untuk menolong  kita bisa mendonorkan darah kita,” ungkap Rudin Ruslan selaku COO Management Ayola Sunrise Mojokerto kepada lintasmojo.com
Tidak hanya itu, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga mengadakan kegiatan bersih Taman Makam Pahlawan pada hari Senin, 16 Agustus 2021 lalu. Kegiatan ini pun dilakukan oleh seluruh karyawan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto guna mengenang jasa Pahlawan kemerdekaan.
Director Of  Sales (DOS) Ayola Sunrise Mojokerto, Nandar Sukandar menjelaskan tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap tanah air dan serta mempertebal rasa patriotisme bagi seluruh staff dan karyawan.
Selain untuk kegiatan bakti sosial, Nandar juga ingin mengajak karyawan yang belum pernah berziarah ke taman makam pahlawan tersebut. “Nyatanya ada karyawan asli Mojokerto yang belum pernah ke sini (TMP Mojokerto) maka sekalian saya ajak ke sini,” ujar Nandar Sukandar. Hotel berbintang ini berharap bisa selalu menggelar kegiatan sesuai peringatan nasional yang sedang berlangsung. Selama ini, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto sudah melakukan kegiatan bakti sosial rutin setiap bulan ke panti asuhan.
Komentar

Tampilkan

Terkini