-->

Wisuda MTsN 10 Jombang Digelar Virtual

01 Juni 2021, 10:37:00 PM WIB Last Updated 2021-06-01T15:37:27Z

Berbeda dengan tahun sebelum pandemi, MTsN 10 Jombang di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung wisuda secara virtual, Sabtu (29/5). Sebanyak 209 siswa yang diwisuda dan hanya 10 anak yang hadir, yang lainnya dirumah. 
Seluruh acara dilakukan di aula madrasah. Jumlah yang hadir dibatasi. Hanya ada tujuh siswa, perwakilan masing-masing kelas beserta wali murid. Semua peserta mengenakan masker. Sebelum masuk ruangan dicek suhu tubuhnya. 
’’Karena pandemi, akhirnya kami sampaikan wisuda harus virtual, peserta dibatasi, menjaga jarak hingga mengenakan masker. ’’Sehingga wisuda virtual ini bisa berjalan lancar,’’ terang Kepala Sekolah MTsN 10 Jombang, Ahmadi Yasin kepada Lintasmoho.com
Ahmadi juga berharap, kedepan, MTsN 10 semakin melejit. Tentu dengan didukung dengan fasilitas yang ada. ’’Semoga menjadi MTsN terbaik di Jombang. Kalau bisa, menjadi yang terbaik di Jawa Timur dan punya prestasi nasional,’’ urainya. Tampak dalam wisuda secara virtual tersebut dihadiri Ketua Komite MTsN 10 Jombang, H Ahmad Suudi Yatmo. Serta Darlis Warsito, pengawas dari Kemenag Jombang.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+