-->

Menuju Polri Presisi, Supervisi Kehumasan Tahap I TA 2021 Digelar di Jombang

23 Juni 2021, 6:55:00 PM WIB Last Updated 2021-06-23T11:55:08Z

MOJOKERTO - Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam,SE melaksanakan Supervisi Kehumasan Tahap I TA 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dari Tim III Supervisi Bidhumas Polda Jatim, pada Rabu (23/6/2021) Ruang Command Center Mapolres Jombang.
Untuk diketahui dalam kegiatan ini langsung dipimpin Ketua Tim, Kasubbid Multimedia Kompol Henri Noveri Santoso, S.I.K .
Beberapa agenda yang dilakukan dalam acara ini yakni pembukaan dan penjelasan terkait kegiatan supervisi oleh Ketua Tim III dilanjutkan Pembahasan terkait kisi-kisi dan Jawaban Supervisi yang telah diberikan kepada Polres masing-masing.
Serta beberapa permasalahan yang dihadapi dan menjadi hambatan atau kendala yang dialami oleh Polres jajaran, dilanjutkan sesi tanya jawab dan pengumpulan kisi-kisi beserta jawaban dari Polres jajaran,” jelas Kompol Henri Noveri Santoso, S.I.K .
Pembahasan terkait perubahan struktur Subbag Humas Polres Jajaran yang menjadi Sihumas berdasarkan Perpol No 2 Tahun 2021 tentang SOTK Polres dan Polsek,” tambahnya.
Sementara Kasubag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam mengatakan tujuan dari pada kegiatan supervisi ini adalah sesuai Program Kapolri menuju Presisi dalam rangka pemantapan komunikasi publik, mengedepankan fungsi kehumasan sebagai jembatan masyarakat sebagaimana dalam UU No. 14 th 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” Ucap IPDA MK Umam yang menjadi peserta Supervisi
Tantangan kehumasan kedepannya akan semakin kompleks dalam perkembangan jaman dan tehnologi. Yang berkembang pesat menuntut sosok sumber daya manusia yang memegang fungsi kehumasan untuk segera melakukan adaptasi menjadi humas yang profesional, modern dan terpercaya.
”Disamping supervisi ini sebagai bentuk kerjasama dalam tugas, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada humas jajaran polres dan mengevaluasi administrasi kehumasan dalam rangka pengecekan sebagai salah satu tertib administrasi.” Pungkas IPDA MK Umam.
Komentar

Tampilkan

Terkini