-->

Sunrise Mall Gandeng Grab, Berikan Kemudahan Layanan Pemesanan

07 Mei 2021, 8:00:00 PM WIB Last Updated 2021-05-07T13:00:31Z

Perkembangan dunia digital yang kian pesat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung Sunrise Mall. Manajemen Sunrise Mall mengembangkan bisnis dengan menjalin kerjasama bersama Grab. Jumat (7/5). 
Launching kerjasama dengan pihak Grab terkait usaha peningkatan pelayanan. Andiyanto Vino selaku Chief Marketing Sunrise Mall menyampaikan, “Program kerjasama antara Sunrise Mall dan Grab ini merupakan sebuah inovasi baru dimana Sunrise Mall melihat Grab punya potensi yang bisa kita tarik menuju ke pengembangan bisnis di Sunrise Mall. Seperti kita tahu, bahwa Grab punya core bisnis di online sementara Sunrise Mall di bisnis offline. Maka diharapkan kerjasama ini bisa menjadi kontribusi positif yang diberikan Sunrise Mall dan Grab  untuk Mojokerto dan sekitarnya.” jelasnya.
Beberapa bentuk pelayanan yang diberikan untuk pengguna Grab Car adalah menyediakan lokasi untuk Grab Stand yang berfungsi sebagai signage untuk titik antar dan titik jemput pemesan Grab Car. Setiap mitra Grab Car yang mengantar atau menjemput pengunjung di Lobby Sunrise Mall juga akan diberikan waktu tunggu selama tiga menit. Selama waktu tunggu Grab Car akan dibebaskan dari biaya parkir (free). 
" Sedangkan untuk mitra Grab Bike, disediakan lokasi untuk Grab Tent sebagai signage keberadaan Grab Bike di Sunrise Mall juga tempat berteduh. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Grab Bike dan meningkatkan kecepatan pengambilan pesanan Grab Food, disediakan  sepuluh slot parkir untuk mitra Grab Bike di area depan Sunrise Mall. Per bulan Mei 2021, para pengguna Grab Food juga akan makin diuntungkan dengan fitur Pesan Sekaligus di aplikasi Grab untuk memesan makanan dari beberapa stand yang berada di Sunrise Mall sekaligus dengan hanya menerapkan satu ongkos kirim dan satu kali pengiriman, " Tambahnya. 
Untuk mendukung kesuksesan kerjasama ini, Sunrise Mall akan menempatkan berbagai media promo di area Sunrise Mall seperti di lift, hanging banner, serta sticker eskalator. Grab juga akan mengadakan brand activation beberapa kali untuk membagikan voucher dan memberikan informasi terkait produknya.
 “Bukan hanya untuk meningkatkan bisnis di Sunrise Mall, kami juga berharap bahwa kerjasama ini bisa meningkatkan kesejahteraan para mitra Grab dan mempermudah warga Mojokerto dan sekitarnya dalam menikmati sajian di Sunrise mall,” pungkas Andiyanto Vino.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini