-->

Sambut Ramadhan, ZIA Al Zahraa Hadirkan produk Higienis dan Halal untuk Lindungi Keluarga

06 April 2021, 5:33:00 PM WIB Last Updated 2021-04-06T10:33:29Z

ZIA Kosmetik Kembali hadirkan produk perlindungan higienis dan halal untuk sambut Bulan Suci Ramadan, yakni ZIA  Al Zahraa, hadir sebagai perlindungan higienis dan halal.  ZIA Al Zahraa sangat cocok digunakan untuk menyempurnakan ibadah kita selama di bulan suci Ramadan. DUO Spray ZIA Al Zahraa menjadi bekal agar dapat menjalankan ibadah dengan tenang, nyaman dan terlindungi.
Lengkapnya, ZIA Al Zahraa Fabric Hygiene Spray adalah larutan spray higienis dan halal yang membantu melindungi perlengkapan ibadah yang anda gunakan sehari-hari seperti sajadah maupun mukena. Selain itu ZIA Al Zahraa Fabric Hygiene Spray juga dapat digunakan pada seluruh jenis kain, baik pakaian, jilbab, khususnya perlengkapan ibadah dan mampu menghilangkan kuman, bakteri dan bau.
Menurut Rendi Oktavianus,  Marketing ZIA Kosmetik mengatakan produk ini sebagai perlindungan saat melakukan ibadah sholat di area public, kantor atau bahkan sebelum kita masuk rumah. Cukup semprotkan ZIA Al Zahraa Fabric Hygiene Spray ke area yang kita inginkan dapatkan perlindungan higienis dan halal seketika.
” ZIA Al Zahraa Toilet Seat & Bathroom Disinfectant berguna untuk membersihkan dudukan toilet dan bau kamar mandi dari  kuman dan bakteri. ZIA Al Zahraa Toilet Seat & Bathroom Disinfectant sangat pas digunakan saat kita wudhu, atau menggunakan toilet saat buka bersama di area public,” paparnya. 
Cukup dengan menyemptotkan ZIA Al Zahraa Toilet Seat & Bathroom Disinfectant ke area yang kita inginkan, lalu bersihkan dengan tissue. Kuman, bakteri dan bau tidak sedap pergi seketika.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini