-->

Polres Jombang Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

03 Maret 2021, 9:15:00 PM WIB Last Updated 2021-03-03T14:15:54Z

Polres Jombang, Jawa Timur melakukan pertemuan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten setempat guna menjalin silaturahmi yang baik antar pihak kepolisian dengan awak media dalam penyampaian informasi positif yang akurat dan benar kepada masyarakat.
Kegiatan digelar di Rumah Makan Palem Asri, Jalan Gatot Subroto, Jombang dengan dihadiri Kasubbaghumas Polres Jombang AKP Hariono dan Kasatresnarkoba AKP Mochamad Mukid.
"Kami sampaikan kepada rekan-rekan wartawan, bapak Kapolres tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain," kata AKP Hariono saat membuka acara tersebut.
Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid menyampaikan, Insan pers merupakan mitra kepolisian yang harus terus bekerjasama untuk berbagai informasi yang positif.
"Wartawan merupakan mitra polisi. Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi," ungkap AKP Mukid yang hadir mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.
Untuk itu, dirinya berharap, hubungan antara Polres Jombang dengan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan.
"Jadi ada simbiosis mutualisme. Hubungan yang baik seperti ini harus terus dipupuk menjadi lebih baik," terangnya
Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan terima kasih atas terbangunnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan wartawan.
Agung berharap, kedepan Polres Jombang dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Jombang. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.
"Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik," kata AKBP Agung Setyo Nugroho. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini