-->

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Gelar Aksi Bersih-bersih Alun-alun kota

30 Maret 2021, 11:10:00 PM WIB Last Updated 2021-03-30T16:10:53Z

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto gelar aksi sosial bersihkan Alun-Alun kota Mojokerto pada hari Minggu, 28 Maret 2021, kemarin. Kegiatan itu juga mengajak Gus Yuk Kota Mojokerto. Aksi ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan untuk kebersihan kota Mojokerto. 
Menurut Nandar Sukandar, HR Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, jika aksi ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat pentingnya membuang sampah. Yang bertujuan Alun-alun kebanggan warga Kota Mojokerto terjaga bersih dan indah. Aksi bersih lingkungan ini merupakan implementasi dari salah satu kegiatan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto yaitu Corporate Social Responsibility (CSR) kepada lingkungan. 
“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi employee engagement melalui kerja bakti, hal ini penting dihidupkan di era modern untuk membangun kebersamaan sekaligus kebersihan, selain itu juga kita berbagi nasi kotak kepada warga yang berada disini,” ungkap Nandar. 
Masih kata Nandar, dengan terjun langsung membersihkan sampah, setiap individu akan semakin menyadari betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih. Ayola Sunrise Hotel Mojokerto berharap kegiatan ini bermanfaat untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+