-->

Gotong Royong Bangun Tanggul Darurat Sekitar Dam Sungai Brangkal dekat Kali Tlusur

02 Februari 2021, 1:54:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T06:54:22Z

Usai dikunjungi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari kemarin (1/2) terkait ambrolnya tanggul Sungai Brangkal.  Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Komandan Kodim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kasatpol PP Kota Mojokerto Heriana Dodik Murtono, Anggota Dinas PUPRPRKP serta Tagana Kota Mojokerto bergerak cepat benahi tanggul jebol di DAM Sungai Brangkal dekat Kali Tlusur di lingkungan Miji, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Selasa (2/2).
“Kita bersama-sama membenahi tanggul ini secepatnya sebagai antisipasi biar tidak terjadi bencana yang tidak kita inginkan bersama,” paparnya.
Lebih lanjut, ada sak berisi pasir, dan bambu yang disediakan BBWS ini yang nantinya akan kita tata bersama dan ada tukang profesional yang nanti akan membantu dalam penataan tanggul darurat ini.
Di kesempatan yang sama Komandan Kodim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto menambahkan, kita menurunkan anggota Kodim 0815 sebanyak 50 personil, Polresta sebanyak 50 personil dan dari Pemkot Mojokerto yakni Dinas PUPRPRKP dan Tagana sebanyak 50 personil.
“Kita bergotong-royong membangun tanggul darurat ini biar cepat selesai, kita juga menyiagakan personil apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan ketika hujan lebat terjadi,” pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini