-->

Melintasi Jalan Berlubang, Penjual Kerupuk Asal Sumobito Tabrak Mio dan Masuk Drainase Jalan

28 Januari 2021, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2021-01-28T14:49:56Z

Diduga melintasi jalan berlubang, sepeda motor Yamaha Vega milik penjual kerupuk menabrak motor Mio yang berjalan searah didepannya. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Mojokerto-Jombang, tepatnya di Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Kamis (28/1) siang.
Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Vega terluka dan harus menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Jombang. Sedangkan kendaraan yang ditabrak, pengendaranya selamat dan tidak mengalami luka.
Dari data yang didapat, pengendara yang mengalami kecelakaan adalah Solikan (45) warga Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Jombang, merupakan pengendara motor Vega. Dan pengendara motor Mio bernama Subagio (20) warga Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung.
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, bermula saat Solikan mengendarai motor Yamaha Vega Nopol S 2768 WQ melaju dari arah Mojokerto menuju ke Jombang. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak motor mio nopol S 2344 NU didepannya.
"Tadi kendaraan dari arah timur melaju kebarat, kemungkinan kena lubang jalan itu, kemudian terpelanting dan menabrak motor didepannya. Setelah itu motor Vega masuk kedalam Drainase jalan ini," kata Soleh (46) warga setempat.
Pantauan di lokasi, warga yang mengetahui kejadian itu langsung mendekat dan berusaha menolongnya. Selanjutnya, pengendara motor Vega yang mengalami luka dibawa warga ke rumah sakit menggunakan ambulans desa setempat, guna mendapatkan perawatan medis.
Tak lama setelah kejadian, petugas unit laka Satlantas Polres Jombang yang mendapat laporan tiba di lokasi guna melakukan olah kejadian perkara. Dari hasil olah TKP, polisi menyebut penyebab laka lantas karena pengendara motor Vega kurang memperhatikan depan sehingga menabrak kendaraan didepannya.
"Pengendara motor Yamaha Vega luka patah kaki kiri dan dirawat di RSUD Jombang. Untuk pengendara motor mio tidak luka," kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.
Setelah melakukan olah TKP, petugas kemudian mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan untuk dijadikan barang bukti. "Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini