-->

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk di Ladang Tebu Dusun Banjarsari

30 Januari 2021, 5:24:00 PM WIB Last Updated 2021-01-30T10:24:03Z

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di sekitar ladang tebu Dusun Banjarsari, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (30/1) siang. Hingga kini Polsek Mojowarno masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.
Saksi mata Wulyono, (49) mengatakan warga yang akan berangkat mencari rumput tak jauh dari sawah ini terganggu dengan bau menyengat. Karena merasa janggal dengan bau yang diciumnya itu, ia mengajak pula keponakan juga perangkat desanya. 
"Itu sejak jam 06.00 pagi, Awalnya saya mau mencari rumput, kok ada bau tidak enak saya nggak jadi terus pulang. Kemudian mengecek lagi, akhirnya diketahui kalau itu mayat orang, kemudian kita langsung lapor polisi," kata Wulyono.
Petugas yang datang setelah mendapat laporan, langsung menggelar olah kejadian perkara dan mengevakuasi mayat berjenis kelamin wanita ini dari lokasi kejadian dibantu sejumlah relawan Semar. 
"Mayat ini berjenis kelaminnya wanita, ditemukan warga sekira pukul 12.00, diarea perkebunan tebu," Terang AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno.
Yogas menambahkan, saat ditemukan mayat ini dalam posisi tertelungkup dan berada tepat di pinggir bangunan tembok penahan jalan. Mayat perempuan ini, disebutnya memiliki rambut cukup panjang dan masih mengenakan pakaian.
"Untuk ciri-cirinya memakai kaos tanktop, celana jeans dan memakai sepatu berwarna merah dengan motif anyaman,” ungkapnya.
Pantauan dilokasi, jenazah yang kondisinya sudah membusuk, bahkan beberapa tubuhnya sudah berubah menjadi tulang belulang, karena diduga sudah meninggal lebih dari lima hari. Selanjutnya, tubuh korban dikirim ke kamar jenazah RSUD Jombang, untuk dilakukan autopsi. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini