-->

KRI Fogging Desa Tempuran Antisipasi DBD

28 Januari 2021, 2:32:00 PM WIB Last Updated 2021-01-28T07:32:43Z

Komunitas Relawan  Indonesia (KRI) cabang Mojokerto antisipasi DBD dengan Fogging pasca banjir di desa Tempuran Sooko Mojokerto, Kamis (28/1). Basuni  salah satu Koordinator KRI mengatakan kegiatan ini murni dari insiatif komunitas dan fokuskan ke desa tempuran, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Kegiatan fogging ini juga dibantu karang taruna Desa Tempuran, Destana. 
Bapak Slamet Selaku Kades Tempuran Mengatakan , saya mewakili warga desa Tempuran sangat berterima kasih kepada kawan Kawan Relawan KRI  melakukan fogging didesa kami. Sasaran utama rumah warga yg pernah terdampak banjir minggu lalu
Kata Mohammad Zaini Kalaksa BPBD Kab Mojokerto , kami tidak akan bisa Menjalankan misi kemanusiaan ini tanpa Bantuan dari kawan kawan Relawan , seperti halnya  kegiatan fogging yang dilakukan Relawan KRI .
" Dari pihak BPBD kab Mojokerto, dan pada umumnya pemerintah Kabupaten Mojokerto sangat terbantu sekali .pesan saya kepada kawan kawan KRI  Tetep semangat, Solid dan militan  dalam misi kemanusiaan," jelasnya.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini