-->

Ini Konten Unik BNNK Mojokerto Kampanyekan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

22 Januari 2021, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2021-01-22T11:51:29Z

Banyak cara dilakukan BNNK Mojokerto untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Mojokerto Raya hingga Kabupaten Jombang. Dari kampanye online, medsos hingga gandeng media lokal. Dan uniknya BNNK Mojokerto tak pernah bosan kampanyekan " 100 persen hidup sehat tanpa narkoba" dan " war on drugs . Yakni lewat konten-konten lucu.
Terlihat postingan unik dan lucu itu di laman instagramnya @infobnn_kota_mojokerto. Berbagai rangkaian kata hingga gambar unik pesan agar masyarakat mudah mengerti maksud dan tujuan postingan tersebut.
Menurut Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi mengatakan memang tim kreatifnya dituntut untuk kreatif dan Inovatif dalam mengkampanyekan hidup sehat tanpa narkoba kepada masyarakat.
" Kita tahu, era digital sekarang ini bisa berbagai macam aplikasi media sosial tersedia dan sudah menjadi masyarakat dalam pergaulan di dunia Maya tersebut. Dan kita juga harus hadir disitu," terang Bunda Harsi panggilan akrabnya.
Ditambahkan, BNNK Mojokerto juga hadir di berbagai medsos selain Instagram, ada Facebook, channel YouTube dan website. " Dan kembali lagi kita juga berharap kepada orang tua untuk ikut mengawasi dan mendampingi saat anak-anaknya menggunakan ponsel," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini