-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Motor Dan Satu Truk Terlibat Kecelakan di Jalan Raya Betek

    14 Januari 2021, 5:38:00 PM WIB Last Updated 2021-01-14T10:38:11Z

    Dua sepeda motor matic dan satu kendaraan truk Mitsubishi terlibat kecelakaan di Jalur alternatif Mojoagung - Sumobito, tepatnya di Jalan Raya Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis (14/1) sekitar pukul 14.00 WIB.
    Dari data yang didapat, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2525 OL, Honda Beat nopol S 6403 ZF dan truk Mitsubishi nopol AG 9501 RN.
    Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang diketahui bernama Asnan (69) warga Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Sumobito, Jombang, alami luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.
    "Satu orang alami luka berat, yakni pengendara sepeda motor Mio. Korban menjalani perawatan di RS PKU Mojoagung," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat motor Mio yang dikendarai Asnan, berjalan dari arah selatan keutara. Saat mendekati lokasi, pengendara Mio mencoba mendahului motor Beat membawa rengkek dikendarai Mohamad fikriansyah (19) asal Dusun Kedungboto, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, yang berjalan searah didepannya, namun kurang ke kanan sehingga berserempetan dan oleng ke kanan.
    Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi yang dikemudikan Ismail (57) warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sehingga, sepeda motor Mio langsung bertabrakan dengan kendaraan truk yang berjalan dari utara keselatan. 
    "Faktor yang mempengaruhi Lakalantas, pada Pengendara sepeda motor yamaha mio kurang ke kanan saat mendahului kendaraan didepannya. Untuk pengendara Honda Beat dan sopir truk selamat tidak alami luka," terang Iptu Sulaiman.
    Sementara kejadian tersebut, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung. Petugas yang berada di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua sepeda serta truk dari tempat kejadian.
    "Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.
    Pantauan dilokasi, satu unit mobil derek diturunkan untuk evakuasi kendaraan truk yang masuk ke selokan disebelah timur jalan depan sebuah pabrik. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini