-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upaya Max On Jek Bangkitkan UMKM dengan Layanan Max Food

    04 Desember 2020, 10:46:00 PM WIB Last Updated 2020-12-04T15:46:10Z

     Pandemi Covid-19 telah berdampak pada pergeseran kebiasaan baru di masyarakat diantaranya adaptasi kebiasaan berjualan, berbelanja dan pesan-antar makanan secara daring,Semua kebiasaan baru tersebut dilakukan untuk mengurangi mobilitas di luar rumah serta meminimalisir kontak langsung guna menghindari transmisi virus Covid-19.
    Max on Jek, membantu masyarakat untuk tetap produktif selama masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan. Salah satu perwujudannya adalah kemitraan bersama Max on jek. Saat ini sudah ratusan kemitraan ojek online berwarna orange, untuk membantu keberlangsungan pendapatan baik mitra yang warung tenda sampai yang memiliki stand. yang memanfaatkan Max food sebagai solusi teknologi yang dihadirkan oleh Max on jek.
    Upaya yang dilakukan  Max on jek tidak memberikan beban pada mitra pedagang baik jajanan atau warung nasi kaki lima (PK5)  untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Max on jek bagi ini diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat terhadap UMKM kuliner lokal, sehingga perekonomian terus berputar.
    Dengan memanfaatkan teknologi, hal ini sejalan dengan semangat untuk terus melakukan terobosan agar usaha dapat terus bergeliat namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga usaha kuliner mitra  Max on jek yang tadinya sempat terkendala karena pandemi Covid-19 dapat membaik. 
    Datuk Abdul Karim, Owner Max On Jek mengatakan Max on konsisten mendukung upaya menggerakkan sektor UMKM melalui ekosistem digital yang dimiliki, kami harapkan dapat mendorong pelanggan bertransaksi dan mendukung peningkatan pendapatan mitra merchant kami yang memang berbasis PK5 atau UMKM.
    “Ketahanan ekonomi selama pandemi Covid-19 didukung oleh keberadaan ekosistem ekonomi digital yang dimiliki max on jek. Solusi teknologi yang ditawarkan platform digital membantu pelaku usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) beradaptasi sehingga bisa bertahan di situasi pandemi Covid-19, dan tetap optimis bertumbuh ke depannya.,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini