-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polresta Mojokerto Berikan Bantuan Korban Banjir Kali Lamong

    13 Desember 2020, 6:35:00 PM WIB Last Updated 2020-12-13T11:35:27Z

    Untuk meringankan beban bagi korban banjir Kali Lamong, Satlantas Polresta Mojokerto berikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak. Seperti warga yang berada di Desa Talun, Desa Pulorejo dan Desa banyulegi di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Yang terendam sejak hari Sabtu kemarin. 
    Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK bersama anggota TNI turun langsung ke setiap rumah yang terdampak. Sembako yang diberikan, diantaranya beras, Mie instan dan obat-obatan.
    ” Kita bersama-sama anggota Polresta Mojokerto dan anggota TNI menyatroni setiap rumah yang terdampak banjir. Kita berharap bencana banjir ini segera surut, sehingga warga bisa beraktifitas kembali,” Paparnya kepada Lintasmojo.com Minggu (13/12).
    Masih kata AKP Fitria, Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, terutama penyakit yang rentan akibat dampak dari banjir ini. Seperti diare dan penyakit kulit.  ” Pihaknya selain sembako juga memberikan obat-obatan, agar warga yang terdampak bisa tetap sehat,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini